Disambut Langsung Corporate Komunikasi Regional Su

Ketua FW-KLA  Pekanbaru Kunjungi Telkomsel 

Ketua FW-KLA Kota Pekanbaru, Hendri Zainuddin salam komando dengan Agus Winarto selaku Corporate Komunikasi Regional Sumbagteng. Senin (29/7/2019)

 Laporan Tim Kiblatriau.Com
Pekanbaru

        BERSEMPENA telah diraihnya pencapaian Kota Pekanbaru meraih Penghargaan Nasional Kota Layak Anak Predikat Nindya dari Presiden yang digelar di Kota Makassar (23/7) lalu, Forum Wartawan Kota Layak Anak (FW-KLA) Kota Pekanbaru mulai memantapkan strategi untuk membangun jejaring bersama sejumlah pihak untuk dapat mendukung pencapaian yang lebih baik lagi kedepannya. Seperti yang dilakukan hari ini kepada salah satu perusahaan yang bergerak di bidang operator jaringan telekomunikasi ternama di Indonesia yakni Telkomsel yang mendapat kunjungan langsung dari Ketua FW-KLA Kota Pekanbaru, Hendri Zainuddin, Senin (29/7).

"Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak, kita berhasil meraih prestasi KLA predikat Nindya untuk Kota kita tahun ini. Merayakan kesuksesan ini, terniat dari kami sebelum acara di Makassar, untuk menyambangi rekan kerjasama kita atau mitra yang kita anggap membantu dalam mewujudkan KLA kedepannya seperti Telkomsel ini, " ujar Hendri Zainuddin. Dikatakan Hendri,  tanpa ada saling mendukung dan saling bahu membahu, maka itu semua mustahil dapat diraih tanpa adanya dukungan moril maupun materil yang telah diberikan secara signifikan.

"Bukan Telkomsel saja. Tapi akan ada   yang kita apresiasi dalam hal ini. Untuk langkah awal kita sengaja menyambangi pihak swasta yang telah merasa terpanggil dan tanpa ada paksaan memberi dukungan itu" ungkap pria yang juga selaku Pemimpin Redaksi media online Kiblat Riau.Com ini.Sementara, dari pihak Telkomsel sendiri, kunjungan temu ramah FW-KLA yang langsung disambut oleh Agus Winarto selaku Corporate Komunikasi Regional Sumbagteng. Ia sangat terkesan dan tersanjung atas apresiasi yang diberikan.

Agus berharap, kedepan Forum Wartawan Kota Layak Anak dapat lebih bersinergi aktif bersama Telkomsel serta pihak-pihak lainnya dalam berbagai aspek secara menyeluruh untuk menggapai kemajuan, baik di luar konteks kapasitasnya yang sebagian besar bergelut dan aktif dalam dunia anak dan sekitarnya. "Sebenarnya, apa yang dapat memberikan hasil yang positif kita pasti dukung. Tidak saja dalam dunia anak, dalam komunitas atau forum kepemudaan kita sangat mendukung jika ada memberi nilai didalamnya. Semoga pertemuan silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik untuk di masa yang akan datang,  " harap Agus. ****


Berita Lainnya...

Tulis Komentar